Menambang/Mining Bitcoin menggunakan Cryptotab tanpa deposit

Mining Bitcoin menggunakan Cryptotab tanpa deposit
{ Jangan Malas Membaca Ya }

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Cryptotab adalah add on Browser Chrome untuk mining bitcoin secara otomatis. Biasanya kita mining bitcoin dengan cara memasukkan kode captcha, maka dengan software Cryptotab ini anda cukup membuka Browser Chromenya saja maka otomatis Cryptotab melakukan mining dan Cryptotab ini tidak perlu mengeluarkan modal yang lebih besar, cukup dengan sebuah Browser Chrome saja dan jika miningnya mau lebih cepat, maka tidak perlu repot-repot melakukan upgrade hardware teman-teman cukup dengan membagikan kode referal Cryptotab teman-teman. Mungkin teman-teman masih ragu dengan Cryptotab ni, tapi tenang saja Cryptotab ini masih membayar kok maka dari tu kapan lagi hehhehe dan saat WITHDRAW teman-teman tidak perlu deposit… dibawah ini adalah bukti saat Co-Paz mencoba apakah Cryptotab benar-benar membayar, yah alhamdulillah ternyata membayar hheheee.
Cek Payment History Cryptotab
Cek Payment History Cryptotab

Cek Pembayaran
Cek Pembayaran

Cek Detail Pembayaran
Cek Detail Pembayaran

Ayo buruan teman-teman untuk menambang/mining bitcoin menggunakan Cryptotab, kapan lagi kalau tidak mulai sekarang sebelum teman-teman menyesal dikemudian hari.

Pasang/Download Software Cryptotab klik disini!


Bagaimana menurut teman-teman tentang Menambang/Mining Bitcoin menggunakan Cryptotab tanpa deposit? jika masih ada yang ingin ditanyakan lagi silahkan bertanya dikolom komentar. Sekian dan Terimakasih :D.

 Sumber: Wikipedia, Crytotab & Google Chrome.