Cara membuat cek ketersediaan Domain di PHP (Domain Availability Checker In PHP)


[ JANGAN MALAS MEMBACA YA ]

Bagaimana cara mengetahui Domain yang tersedia? Hari ini kami membagikan kode cek Ketersediaan Domain di PHP. Melalui kode PHP dengan hasil yang cepat dan akurat.
Seperti yang kita ketahui, untuk membuat website baru, kita perlu mendapatkan nama Domainnya terlebih dahulu. Dan sekarang sehari hampir semua domain bernama populer atau terkait telah terdaftar. Jadi sangat sulit untuk mendapatkan nama yang dipilih. Jadi, kita harus mengecek apakah nama domain yang kita impikan tersedia atau sudah terdaftar.
Banyak perusahaan registrasi domain dan penyedia layanan web hosting menyediakan fasilitas untuk memeriksa ketersediaan domain di situs web mereka. Tetapi Jika Anda ingin membuat sendiri untuk memeriksa ketersediaan nama domain maka di sini kami membagikan hanya kode PHP untuk membuat alat pemeriksa domain Anda sendiri. Jadi mari kita lihat cara cek ketersediaan domain di PHP.

Mau tahu bagaimana Cara Mudah Membuat Cek Domain yang tersedia di PHP? yuk lihat videonya :)

===========================================
Dapatkan GRATIS SOURCE CODE nya dengan cara:
1. Klik Tombol SUBSCRIBE, LIKE & Bagikan ke teman-teman
2. Cantumkan alamat email Anda di kolom komentar & Hubungi WA kami
3. Terimakasih & Selamat menonton kembali :)
===========================================

Jika teman-teman ingin request suatu masalah dalam membuat program silahkan berkomentar di kolom komentar, Terimakasih :D

Dan jika teman-teman ingin membuat program DESKTOP, WEB & ANDROID atau pun SKRIPSI silahkan hubungi kontak Anwar-kun :


No HP/WA : 0812-7785-5601
E-mail         : anwarsptr@gmail.com
Web            : https://anwarsptr.com


CATATAN: untuk saat ini yang dapat dipahami oleh kode bisu yaitu seperti HTML, CSS, Javascript, AJAX, PHP, Framework CodeIgniter, Visual Basic 6.0, Visual Basic.NET & ANDROID.


Maaf jika ada kesalahan & kekurangan dalam kata-kata maupun pembuatan video.

Terimakasih, Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat & Salam Kode! :)


#cek_domain,#sourcecode,#php,#programming,#mysql,#mysqli,#html,#css,#javascript,#ajax,#vb,#visualbasic,#vbnet,#phpnative,#framework,#codeigniter,#ci,#oop,#programmer,#youtube,#google,#opensource,#aplikasi,#software,#tutorial,#kode,#script,#sederhana,#free,#gratis,#murah,#navicat,#phpmyadmin,#mariadb,#db,#database,#server,#linux,#jaringan,#dll